Source: Prevention Indonesia
Nikmati hangatnya khasiat teh chamomile bagi kadar gula kita.
21% dari wanita berusia 40 hingga 60 tahun mengkonsumsi teh herbal jenis chamomile. Kenapa?
Selain memberikan rasa yang menenangkan, teh chamomile juga dapat meringkan kita dari gangguan diabetes. Ingin tidur pulas dan gula darah tetap terkendali? Biasakan diri kita untuk bisa menyeruput nikmatnya secangkir teh tersebut di malam hari.
Fakta ini didukung oleh hasil dari sebuah studi terbaru yang dipublikasikan di Journal of Agricultural and Food Chemistry, bahwa kadar gula akan mengalami penurunan secara signifikan dengan mengkonsumsi teh chamomile selama 21 hari. Studi lain juga menunjukkan khasiat meminum teh chamomile sebagai pendamping saat bersantap, bisa menghindari kita dari terjadinya komplikasi diabetes seperti kehilangan penglihatan, kerusakan pada saraf dan ginjal.
Walaupun penelitian ini masih dilanjutkan, tidak ada salhnya kita mengkonsumsi teh chamomile setiap hari. (Astrid Anastasia)
0 komentar:
Poskan Komentar